Pelatihan “Making A Branding” Objek Wisata Samarinda

Pandemi Covid-19 menjadikan sektor Pariwisata menjadi salah satu sektor yang paling terdampak, bagaimana tidak, pembatasan sosial berskala besar dan semakin merebaknya virus ini membuat orang menahan diri untuk bergii berlibur dan berkunjung ke tempat wisata.

Namun hal ini tidak mengurangi keinginan Pemerintah Kota Samarinda, melalui Dinas Pariwisata Kota Samarinda mengelar Pelatihan Tata Kelola Destinasi Wisata Kota Samarinda, untuk memberikan skill pengelolaan wisata agar lebih bisa menghadapi tantangan ditengah pandemi Covid-19 saat ini.

Salah satu materi yang dibawakan oleh Bpk. Suyono S,Kom adalah Making A Brand yang merupakan materi penting dalam penguatan Brand bagi destinasi wisata di Kota Samarinda. Tujuan dari pemberian materi Making A Brand ini adalah untuk membuat tempat-tempat wisata yang ada di Kota Samarinda dapat menciptakan Brand wisata lokal namun bisa mengaet wisatawan dari luar daerah dan mancanegara. sehingga tempat wisata di Samarinda bisa di kenal lebih jauh oleh para pelancong di Indonesia pada umumnya dan tidak hanya dari dalam kota Samarinda saja.

Bagikan ke Medsos kalian...
Share on Facebook
Facebook
Pin on Pinterest
Pinterest
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *